Rabu, 09 Januari 2013

Dilema CCIP 2013 pun selesai

Sebenarnya hingga hari ini saya masih menunggu email dari AMINEF loh, tapi karena terlalu lama akhirnya memutuskan untuk googling. Belum banyak kandidat CCIP 2013 yang memposting pengalamannya ataupun yang sudah lulus dan positif berangkat meraih beasiswa mereka masing-masing. Namun dari blog ini http://carakata.wordpress.com/2012/12/10/pengalaman-interview-ccip-2013-2014/ pada komen-komen dibawahnya, akhirnya saya menemukan berita bahwa nominasi sudah ditentukan pada tanggal 21 Desember 2012.

Sudah nyaris tiga minggu dari hari ini. Saya akhirnya menemukan jawabannya, tentu jadinya tidak penasaran lagi, tapi rasanya tambah sedih. Sebenarnya sih sudah sedih ketika adegan selesai wawancara di Nopember lalu, mas Aryo, salah satu panelis, mengejar dan memberikan saya sebuah nama yaitu Hikmat Darmawan untuk belajar tentang jurnalistik. Dari situ sih sudah sedih, karena meski terharu dengan perhatian yang diberikan, saya tahu bahwa 80% kemungkinan saya gagal. Dan ternyata benar.

Meski pada akhirnya dilema saya dengan biaya-biaya jadi terselesaikan tapi rasa kecewa terhadap diri sendiri jadi berlipat ganda. Pacar saya bilang jangan terlalu kecewa, saya bilang iya, tapi rasa ini terhadap diri sendiri tak bisa dibohongi ternyata, saya pura-pura tidak sedih dan kecewa, padahal mah... *mulai lebay.

Nah kegagalan yang ini akhirnya melengkapi kegagalan saya yang lainnya.

Horeeeeeeeee

6 komentar:

  1. Tetep semangat ya teman ! Tahun kemarin aku juga gagal ko.. Trs coba lagi tahun ini dan alhamdulillah skrg udh sampei proses nominated candidate :) coba lagi tahun ini ganbatte ! :D

    BalasHapus
  2. Dear Letsgetlosttt,

    Kamu sekarang sudah berangkatkah? Iya nih, aku tuh kompor gas soalnya cepet anget tapi cepet juga padamnya ahahaha. Makasih ya semangatnya! Yoosh Ganbatteee! Arigatou!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan ky kompor dong.. Oia kmren ak jg diinterview sm mas aryo.. Beliau baik sekali ya sampai mengejar km kluar ;)

      Aku blm brgkat, baru sja selesai tahap medical check up.. Masih ada bbrapa proses lg.. Thn ini jgn lupa coba lg ya ! Cahyooo nooo :D

      Hapus
    2. Yes, kayaknya dia kasian sama aku sih. Ahaha.
      Semoga berhasil sampe tahap akhir! Tahun ini maybe coba lagi sip!

      Hapus